Senin, 05 Oktober 2015

Agen umroh murah

Agen umroh murah Bismillahi rahmani rahim, Beberapa hari yang lalu saya bersyiar atau berdakwah didaerah jakarta saya besyiar ke tebet,pancoran,radio dalam hingga ciputat, Alhamdullilah bekat rahmat Allah beberapa rekan tergerak hatinya untuk berniat umroh untuk beibadah ke baitullah bukan jalan-jalan. Yang saya sukai dari menjalankan bisnis umroh ini adalah sangat kental nilai-nilai akhiratnya karena kita berbisnis hakikatnya dengan Allah bukan dengan manusia. Ketika saya menginjakkan kaki keluar saya akan betawakal kepada Allah meminta petolonganNYA, Bisnis umroh di SBL MUdah,Berkah,Kaya NIat karena mengejar akhirat insayaallah dunia mengejar-ngejar kita, Ayo bergabung bersama kami hanya modal awal satu juta anda bisa umroh gratis dan memiliki penghasilan jutaan pada awal-awal bulan dan puluhan bahkan ratusan juta pada waktu satu tahun jika anda fokus dan serius menjalankan bisnis umroh. Lihatlah pemilik travel-travel umroh mereka secara matei belimpah ruah, dan pegawainya biasa-biasa saja. karena selama anda jadi karyawan penghasilan anda tidak akan bisa menyamai pemilik peusahaan, benar? Ambil tindakan sekaran untk menuju kesuksesan Akhirat dan dunia. Selamat besyiar SAlam Rindu BAitullah semoga langkah kita dipemudah menuju KA'bah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar